Home > Arti Mimpi > Arti Mimpi Bunuh / Membunuh / Dibunuh

Arti Mimpi Bunuh / Membunuh / Dibunuh

Jika anda bermimpi membunuh orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda dibunuh orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Arti Mimpi Makan Daging Angsa
  2. Arti Mimpi Juni / Bulan Juni
  3. Arti Mimpi Botol
  4. Arti Mimpi Gunung
  5. Arti Mimpi Melihat Daun
  6. Arti Mimpi Kereta
  7. Arti Mimpi Naik Dokar
  8. Arti Mimpi Giwang / Anting
  9. Arti Mimpi Hak / Memperjuangkan Hak
  10. Arti Mimpi Kalung

Categories: Arti Mimpi Tags: , ,

Disclaimer: Tafsir mimpi / arti mimpi / takwil mimpi dan atau khasiat batu di atas dirangkum dari berbagai sumber. Ingat! segala sesuatunya ada di tangan Tuhan! Jadikan hanya sebagai bahan pertimbangan, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah.

  1. February 6th, 2013 at 22:21 | #1

    aku bermimpi membunuh orang tanpa di sengaja.

  2. galang
    February 10th, 2013 at 04:43 | #2

    Saya mimpi berkelahi dan membunuh orang apa artinya

  3. Elin pratama
    March 1st, 2013 at 22:51 | #3

    Astagfiraallahal’adzim….
    Smlm aku bermimpi di bunuh sma org,yaallah mudh2n aku di jauhkn dri hal2 yg buruk….

  4. dino
    April 3rd, 2013 at 04:48 | #4

    Assalamualaikum.. Ada 2 mimpi semalam. Mimpi yang pertama.. Saya membunuh 2 org dengan menikamnye.. Mimpi yang kedua. Saya islamkan 2 orang kafir. Dengan mengajarnye mengucap.. Apakah maksud mimpi saya itu..

  5. siti yasmin
    April 19th, 2013 at 12:10 | #5

    Oh ye

  6. ade edp
    May 10th, 2013 at 07:25 | #6

    kemarin q mimpi ngebunuh org,..
    gara2 org itu ngajak ribut trz q lawan,.
    akhirnya org itu tewas,.

  7. demon
    May 19th, 2013 at 03:22 | #7

    saya mimpi membunuh oraang saya injak kepalanya sampe’ pecah !! Ngeri banget deh ! ? Knpa ya kug bisa gitu ?

  8. June 17th, 2013 at 11:35 | #8

    td mlm aku mimpi ketemu maling.. Beliau masuk ke rumah aku.. Ketahuan sama ayah,trus malingnya dibunuh oleh ayah.. Apa makna mimpi aku td ya..?

  9. July 17th, 2013 at 17:38 | #9

    3 mlm aku bermimpi yg aneh,
    Malam pertama, aku diburu polisi dan militer bersenjata lengkap untuk membunuhku, namun aku akhirnya lolos dari sasaran bunuh mereka

    Malam kedua, aku jadi org yg kelihatan penting dan ternama, berjalan bertemu org2

    Namun malam yg ketiga, aku telah membunuh 2 org termasuk 2 lagi yg terkena tembakan ku, dan aku rampas dari mereka sebuah kenderaan keq truk yg agak unik bentuknya, yg diperbuat dari Silver.

    Harap ada yg bisa jelaskan/tafsir mimpi ini. Tnx wassalam.

  10. Suliza Ilias
    November 23rd, 2013 at 00:48 | #10

    saya bermimpi membunuh dan mencingcang tubuh suami saya sendiri.. apa makna nya.. sesungguhnya hati saya sangat rungsing memikirkan itu..

  11. Silvi
    May 9th, 2014 at 02:35 | #11

    Td mlm saya mimpi membunuh orang,….kl katanya sih artinya akan mendapat keuntungan besar benar apa tidak ya???mudah2 benar deh amin,…

  12. ezy
    May 11th, 2014 at 04:12 | #12

    Saya dua x mimpi melihat orang dibunuh,artinya apayah ?

  13. vih
    June 3rd, 2014 at 06:47 | #13

    ahkk itu ah cuma bunga tidur gak usah di percaya seratus 100%

  14. Me
    June 22nd, 2014 at 05:19 | #14

    Saya bermimpi ada pembantaian didaerah saya, semuanya mau dijadikan robot. Semua teman-teman saya susudah dibunuh tapi saya masih kabur. Tolong apa maksudnya?

  15. June 22nd, 2014 at 21:59 | #15

    Aku mimpi membunuh tukang sihir aph itu pertanda baik ?

  16. Devita
    June 30th, 2014 at 00:50 | #16

    Saya semalam bermimpi membunuh 4orang tanpa sengaja

  17. septiana wahyuningsih
    July 5th, 2014 at 01:56 | #17

    assalamuaikum ,,
    aq pengen tanya ,, apa sih maksud dari mimpi ku kemaren malam
    aq di kejar-kejar sama 0rang dekat ku tapi cewek ,, di mau mencekik ku berulang-ulang tapi aq tidak apa-apa ,, tpi orang itu trus mengejar ku ,, dan ibu ku mengajak ku lari ,,
    tolong d jawab yha ,,
    terimakasih
    wasalamualaikum,,

  18. davina
    September 1st, 2014 at 09:42 | #18

    Saya mimpi saudara perempuan saya dibunuh,tp dia tdk meninggal,terus saya ngejar si pelaku karna dendam,malah saya diperkosa,apa arti mimpi saya itu,tlg di bantu y ? Terima kasih.

  19. afandi
    October 15th, 2014 at 23:18 | #19

    Kalo orang lain yg ngebunuh nya

  20. arya
    October 24th, 2014 at 20:36 | #20

    Saya baru aja mimpi aneh dan langsung kebangun jam 3 pagi ini. Pertama saya mimpi Indah bgt. Pacaran sama artis India aham sharma (ini sih ngarep kali hehe) tapi setelah itu dirumah saya di dalam mimpi tp bentuknya bukan rumah saya yg saya tinggali, saya didatengi 3 penjahat perempuan pakaian hitam ketat yg udah lama cari2 saya. Penjahat terakhir saya pergokin setelah anak saya dalam mimpi (anak perempuan sekitar 8 tahunan) diintip penjahat itu dari teras rumah. Setelah itu saya berantem sama mereka bertiga. Karena saya ingat salah satu penjahat pernah nusuk orang akhirnya saya kebangun. Mohon dijelaskan. Terima kasih.

  21. October 28th, 2014 at 23:22 | #21

    Saya Semalem Mimpi Ngegebukin Orang Trus Pas Orang Itu Tepar Di Kelindes Mobil Fortuner Sama Pajero maksud nya apa tuh

  22. ana
    November 15th, 2014 at 13:30 | #22

    Saya mimpi di suruh orang jahat untuk menusuk jantung sendiri pakai pisau dapur kecil semacam tangkai sendok makan. Dan akhirx sy menikam diri sendiri tapi sblumx sy ucapkan 2 kalimat syahadat. Dan sy rskn sakit sampe nafas sy hx smpe d leher bahkn sampe sy trbangun sy rskn sprti tdk bisa brnfs

  23. November 20th, 2014 at 01:54 | #23

    Asalamualaikum. Mlm tadi ku tido aku bermimpi aku di upah owg untuk membunuh ramai owg yg aku dh bunuh dengan mengunakan senjata api dan menembak di kepala yew. Sampi satu hari aku di upah membunuh satu keluarga dan paling meyedih kan aku xsengaja membunuh owg yg paling aku syg pada masa hari to aku amat menyesal atas perbutan aku dan terus taubat mujur la itu hanya mimpi

  24. Asri
    November 23rd, 2014 at 11:14 | #24

    Adik sy bermimpi suami sy mau bunuh sy,, tapi di tarik oleh adik sy,, dan usir keluar suami sy dari rumah,, apa arrinya ya.

  25. anto
    December 2nd, 2014 at 02:42 | #25

    Subhanallah….td malam saya bermimpi berkelahi dan saya menang sekaligus berhasil membunuh 2 orang tetapi yg saya bunuh adalah abang dan sepupu saya sendiri…dan saya menjadi ketakutan yg tiada henti…..apakah arti mimpi saya ini….

  1. No trackbacks yet.