Home > Arti Mimpi > Arti Mimpi Bunuh / Membunuh / Dibunuh

Arti Mimpi Bunuh / Membunuh / Dibunuh

Lazada Indonesia.

Jika anda bermimpi membunuh orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda dibunuh orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Arti Mimpi Belanja
  2. Arti Mimpi Jas
  3. Arti Mimpi Melihat Badak
  4. Arti Mimpi Botak
  5. Arti Mimpi Menonton Adegan
  6. Arti Mimpi Buaian
  7. Arti Mimpi Kapas
  8. Arti Mimpi Lonceng
  9. Arti Mimpi Kapur
  10. Arti Mimpi Juli / Bulan Juli

Categories: Arti Mimpi Tags: , ,

Disclaimer: Tafsir mimpi / arti mimpi / takwil mimpi dan atau khasiat batu di atas dirangkum dari berbagai sumber. Ingat! segala sesuatunya ada di tangan Tuhan! Jadikan hanya sebagai bahan pertimbangan, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah.

  1. February 6th, 2013 at 22:21 | #1

    aku bermimpi membunuh orang tanpa di sengaja.

  2. galang
    February 10th, 2013 at 04:43 | #2

    Saya mimpi berkelahi dan membunuh orang apa artinya

  3. Elin pratama
    March 1st, 2013 at 22:51 | #3

    Astagfiraallahal’adzim….
    Smlm aku bermimpi di bunuh sma org,yaallah mudh2n aku di jauhkn dri hal2 yg buruk….

  4. dino
    April 3rd, 2013 at 04:48 | #4

    Assalamualaikum.. Ada 2 mimpi semalam. Mimpi yang pertama.. Saya membunuh 2 org dengan menikamnye.. Mimpi yang kedua. Saya islamkan 2 orang kafir. Dengan mengajarnye mengucap.. Apakah maksud mimpi saya itu..

  5. siti yasmin
    April 19th, 2013 at 12:10 | #5

    Oh ye

  6. ade edp
    May 10th, 2013 at 07:25 | #6

    kemarin q mimpi ngebunuh org,..
    gara2 org itu ngajak ribut trz q lawan,.
    akhirnya org itu tewas,.

  7. demon
    May 19th, 2013 at 03:22 | #7

    saya mimpi membunuh oraang saya injak kepalanya sampe’ pecah !! Ngeri banget deh ! ? Knpa ya kug bisa gitu ?

  8. June 17th, 2013 at 11:35 | #8

    td mlm aku mimpi ketemu maling.. Beliau masuk ke rumah aku.. Ketahuan sama ayah,trus malingnya dibunuh oleh ayah.. Apa makna mimpi aku td ya..?

  9. July 17th, 2013 at 17:38 | #9

    3 mlm aku bermimpi yg aneh,
    Malam pertama, aku diburu polisi dan militer bersenjata lengkap untuk membunuhku, namun aku akhirnya lolos dari sasaran bunuh mereka

    Malam kedua, aku jadi org yg kelihatan penting dan ternama, berjalan bertemu org2

    Namun malam yg ketiga, aku telah membunuh 2 org termasuk 2 lagi yg terkena tembakan ku, dan aku rampas dari mereka sebuah kenderaan keq truk yg agak unik bentuknya, yg diperbuat dari Silver.

    Harap ada yg bisa jelaskan/tafsir mimpi ini. Tnx wassalam.

  10. Suliza Ilias
    November 23rd, 2013 at 00:48 | #10

    saya bermimpi membunuh dan mencingcang tubuh suami saya sendiri.. apa makna nya.. sesungguhnya hati saya sangat rungsing memikirkan itu..

  11. Silvi
    May 9th, 2014 at 02:35 | #11

    Td mlm saya mimpi membunuh orang,….kl katanya sih artinya akan mendapat keuntungan besar benar apa tidak ya???mudah2 benar deh amin,…

  12. ezy
    May 11th, 2014 at 04:12 | #12

    Saya dua x mimpi melihat orang dibunuh,artinya apayah ?

  13. vih
    June 3rd, 2014 at 06:47 | #13

    ahkk itu ah cuma bunga tidur gak usah di percaya seratus 100%

  14. Me
    June 22nd, 2014 at 05:19 | #14

    Saya bermimpi ada pembantaian didaerah saya, semuanya mau dijadikan robot. Semua teman-teman saya susudah dibunuh tapi saya masih kabur. Tolong apa maksudnya?

  15. June 22nd, 2014 at 21:59 | #15

    Aku mimpi membunuh tukang sihir aph itu pertanda baik ?

  16. Devita
    June 30th, 2014 at 00:50 | #16

    Saya semalam bermimpi membunuh 4orang tanpa sengaja

  17. septiana wahyuningsih
    July 5th, 2014 at 01:56 | #17

    assalamuaikum ,,
    aq pengen tanya ,, apa sih maksud dari mimpi ku kemaren malam
    aq di kejar-kejar sama 0rang dekat ku tapi cewek ,, di mau mencekik ku berulang-ulang tapi aq tidak apa-apa ,, tpi orang itu trus mengejar ku ,, dan ibu ku mengajak ku lari ,,
    tolong d jawab yha ,,
    terimakasih
    wasalamualaikum,,

  18. davina
    September 1st, 2014 at 09:42 | #18

    Saya mimpi saudara perempuan saya dibunuh,tp dia tdk meninggal,terus saya ngejar si pelaku karna dendam,malah saya diperkosa,apa arti mimpi saya itu,tlg di bantu y ? Terima kasih.

  19. afandi
    October 15th, 2014 at 23:18 | #19

    Kalo orang lain yg ngebunuh nya

  20. arya
    October 24th, 2014 at 20:36 | #20

    Saya baru aja mimpi aneh dan langsung kebangun jam 3 pagi ini. Pertama saya mimpi Indah bgt. Pacaran sama artis India aham sharma (ini sih ngarep kali hehe) tapi setelah itu dirumah saya di dalam mimpi tp bentuknya bukan rumah saya yg saya tinggali, saya didatengi 3 penjahat perempuan pakaian hitam ketat yg udah lama cari2 saya. Penjahat terakhir saya pergokin setelah anak saya dalam mimpi (anak perempuan sekitar 8 tahunan) diintip penjahat itu dari teras rumah. Setelah itu saya berantem sama mereka bertiga. Karena saya ingat salah satu penjahat pernah nusuk orang akhirnya saya kebangun. Mohon dijelaskan. Terima kasih.

  21. October 28th, 2014 at 23:22 | #21

    Saya Semalem Mimpi Ngegebukin Orang Trus Pas Orang Itu Tepar Di Kelindes Mobil Fortuner Sama Pajero maksud nya apa tuh

  22. ana
    November 15th, 2014 at 13:30 | #22

    Saya mimpi di suruh orang jahat untuk menusuk jantung sendiri pakai pisau dapur kecil semacam tangkai sendok makan. Dan akhirx sy menikam diri sendiri tapi sblumx sy ucapkan 2 kalimat syahadat. Dan sy rskn sakit sampe nafas sy hx smpe d leher bahkn sampe sy trbangun sy rskn sprti tdk bisa brnfs

  23. November 20th, 2014 at 01:54 | #23

    Asalamualaikum. Mlm tadi ku tido aku bermimpi aku di upah owg untuk membunuh ramai owg yg aku dh bunuh dengan mengunakan senjata api dan menembak di kepala yew. Sampi satu hari aku di upah membunuh satu keluarga dan paling meyedih kan aku xsengaja membunuh owg yg paling aku syg pada masa hari to aku amat menyesal atas perbutan aku dan terus taubat mujur la itu hanya mimpi

  24. Asri
    November 23rd, 2014 at 11:14 | #24

    Adik sy bermimpi suami sy mau bunuh sy,, tapi di tarik oleh adik sy,, dan usir keluar suami sy dari rumah,, apa arrinya ya.

  25. anto
    December 2nd, 2014 at 02:42 | #25

    Subhanallah….td malam saya bermimpi berkelahi dan saya menang sekaligus berhasil membunuh 2 orang tetapi yg saya bunuh adalah abang dan sepupu saya sendiri…dan saya menjadi ketakutan yg tiada henti…..apakah arti mimpi saya ini….

  26. alan
    January 25th, 2015 at 22:33 | #26

    saya mimpi membunuh temen saya sendiri dengan cara menggorol lehernya.
    apa arti dari mimpi itu ?

  27. February 15th, 2015 at 23:11 | #27

    Saya bermimpi di kejar sama perempuan yang saya kenal, perempuan ini mengejar saya dengan pisau dan mau membunuh saya, tapi dia tidak bisa menikam kan pisau ke tubuh saya karena di tangkis sama seorang laki2 yang saya kenal juga, dan pisau nya itu saya ambil dan saya bawa kekantor polisi sebagai barang bukti lalu pisau tersebut saya serahin ke polisi, saat perempuan itu mau menikam saya dengan pisau banyak yang melihat atau menjadi saksi nah hal itu saya laporkan ke polisi, lalu saya pulang dan disuruh pindah rumah atau tempat tinggal, , , , , , menurut Bapak atau ibu apa arti mimpi saya ini karena mimpi ini begitu jelas buat saya, mohon di beri penjelasan nya Ya Bu/ Bapak

  28. March 2nd, 2015 at 17:46 | #28

    saya minpi telah membunuh orang yg q knl, dri arti .saya mengucapkan amiinnnnnnnnn ya ALLAH,mg kesampaiyan ……./

  29. March 2nd, 2015 at 17:48 | #29

    dalam mimpi sy d tangkap polisi ,dan sy gk mau lari,

  30. Nur Rasidah
    March 8th, 2015 at 11:25 | #30

    assalamualaikum,
    semalem saya mimpi mau dibunuh dengan teman saya sendiri, artinya apa yaaa,,,,,
    semoga itu hanya pengaruh saya kelelahan saja, AMIN

  31. ayin
    March 14th, 2015 at 22:52 | #31

    Ass mlm ni saya mimpi membunuh 2 adik kandung saya..apa mkna dr mimpi saya,saya tkot

  32. vicky
    March 21st, 2015 at 03:26 | #32

    saya mimpi melihat orang membunuh kekasih nya,,di pukul pakai gitar sehingga tewas

  33. Orang
    April 26th, 2015 at 09:04 | #33

    Saya bermimpi tapi kok tiba-tiba udah pagi???

  34. sebastian
    June 21st, 2015 at 06:45 | #34

    Semalam sya mimpi melihat ayah membacok orang hingga bnyk bgt darah….tlong ap artinya,,mksih

  35. rohman
    July 25th, 2015 at 22:04 | #35

    aku mimpi akan dibunuh sama tetangga
    soalnya ayah habis ribut sama dia

  36. pramana
    August 3rd, 2015 at 21:53 | #36

    Assalamu’alaikum, semalam saya bermimpi membunuh sahabat saya sendiri

  37. adhyt
    August 15th, 2015 at 22:05 | #37

    aku mau nanya..semalam pcr ku memimpi kn aku,,dia lihat aku d’bunuh sm tmnk dkt ku sendiri..???
    Tolong d’tapsir kn yeah

  38. Aprilia
    August 28th, 2015 at 01:42 | #38

    aku punya ibu tiri dan mamah kandung aku sudah meninggal tapi aku mimpi semalem ibu tiri aku itu membunuh mamah aku, itu artinya apa yaa??

  39. October 3rd, 2015 at 23:58 | #39

    Asalamualaikum
    sya mipi membunuh orang dengan sengaja

  40. October 14th, 2015 at 08:14 | #40

    gini ya… pertama aku lagi main sama 5 teman cewek di kelasku lalu ada kabar bahwa salah satu temen yg ikut main denganku ortunya meninggal …. skip… lalu aku memegang pistol UMP. 45 silencer…. aku menembak 5 temen cewekku lalu aku berusaha menghilangkan jejak yg ada dan lari.. sehari kemudian aku melihat jenazah 5 temen cewekku di rumah melayat…. aku melihat mayatnya di guling”kan sebelum di masukkan ke liang makam…apa ya artinya ? kesialan atau kemujuran ?

  41. Bintang
    October 29th, 2015 at 05:12 | #41

    Astaghfirullahal adziim..
    sy mmpi bnuh org tapi tidak sengaja.. jd begini ceritanya. saat org itu naik pkoknya di tmpat yg lbh tinggi.. org itukan sbnrnya pnakut ya, entah sy sblumnya nkut2an org itu atau entah bgaimana, saat saya bilang sesuatu kyk teriak sdikit atau apalah, org itu lgsung tkut dan panik, lalu org itu refleks tnpa sdar n tdk mmliki kseimbangan org itu lgsung trjtuh.. dgn mta kpla sndri sy liat sndri jtuhnya kbwah, dan d bwahnya ada smcam kolam buatan gtu, tp org itu wktu d cari tdk d temukan.. wktu itu aku bnr2 tkut, mrsa bersalah. dan panik jg.. aku gk mnyangka akan sprti itu, aku brusaha cri bntuan ke org2. sy smperin seseorang syukur org itu mau.trus sy bwa ke lokasi kjadian. penampilan org itu rapi dan mmakai jas. hmm, dan mncul lg bbrpa org sy bwa jg ke lokasi kjadian, setiba nya d sna, trnyata org udh byk, dn d lkukanlh pncrian krban. tp saat itu tdk ktmu. dan akhrnya sy dn sbgian org lain nya prgi dr lokasi tkp. dan lg sy sngat mrasa tkut n brsalah.. org msh blm tau itu krna ilah sy? dn sy blm brani utk mngatakan yg sbnrnya.. aku bnr2 gk mnyangka dan gk brmksud kyk gtu .. tp mmg sy bkn bnuh scra lgsung, org itu jtuh sndri, mgkin mgira sy nkut2in dia.pdhal tdk sprti itu mksd sy. sy cm brkta ssuatu tdk jlas apa itu, tba2 org itu lgsng panik, refleks, dn akhrnya trjtuh, n lbh mnakutkn lg n nger! aku liat sndri saat org itu trjtuh ke bwah. sy bnr2 tkut. dn sy nyesel.n sy gk mau jd pmbnuh, / pnybab mti ny sseorg?
    tp prtnyaannya dlm ksus d atas:
    1. itu sy bs d ktankn sbg seorg pmbnuh tdk ya?
    klo iya tp kn gk d sngja, dn tdk d lkukan scra lgsung.
    mhon jwabannya? sy bingung.. pkonya pd saat itu pkiran sy jd kcau, tkut bgt.. tapi,, untungnya itu smua hanyalah mimpi. dan aku lega….bgt. huft!!

  42. Baby nurhana
    January 1st, 2016 at 03:59 | #42

    Aq bermimpi..bertemu dgn ibu saudara ku..yg mmg agak jahat mulut nya suka mengata n membanding2 kan kami dgn anak2 or saudara yg lain.. tpi d dlm mimpi ku..dia dtg sambil memeluk ku n mencium pp ku..katanya rindu sgt sdh lama xjumpa..aq msh sempat dpt menghidu bau badan nya..kami d jemput ke rumah nya kerna anak nya mau kawin..tpi yg pelik nya xda org yg suka dgn kehadiran kami..tpi aq ada mendengar org berkata yg ibu saudara ku itu bukan manusia..kerna dia mkn daging org..dia membunuh lalu mkn daging org itu mentah2..lalu tanpa sengaja aq kedapur dan melihat sepupu ku mengintai dr pintu dan menyuruh ku diam..lalu aq ikut lihat apa yg dia intai..xku sangkah..ibu saudara ku sdg cuba memaukau mangsa nya..xlama org tu ikut masuk d bawah rumah lalu d bunuh..aq teriak dan ibu saudara ku tersedar dan dia menarik kaki ku…aq sungguh takut..lalu sepupu ku memberi ku besi panjang..tanpa fkr panjang aq pun membunuh ibu saudara ku..itu saja aq tersedar..apa yg nyata blkg ku jd sakit…

  43. Reza gundanu
    January 5th, 2016 at 08:52 | #43

    Ass…
    Saya bermimpi bahawa kakak atau abang saya membunuh seseorang
    apakah artinya
    wass

  44. yani
    January 24th, 2016 at 00:46 | #44

    Gw Pernah mimpi Dibunuh Sma Bapak Gw Sendiri

  45. Yulia
    February 12th, 2016 at 06:02 | #45

    ssalamualaikum.
    Barusan saya mimpi soalnya lagi tidur siang.
    Gini ceritanya, keluarga lagi drumah (-ibu) tiba2 saya dapat sms ibu kecelakaan, sms 2 yg ditabrak meninggal dan ibu dihukum matu, sms 3 ibu saya sudah meninggal. Ayah langsung jth dan menangis sdgkan adik saya blum ngerti. Saya tetap ga percaya, saya berlari ke arah masjid dkt rmh saya memng rami karna acara hukum mati itu, tapi ibu saya belhm di eksekusi padahal di sms sdh meninggal. Saya mencegah eksekusi itu. Pihak eksekusi memberi wktu saya 30 menit untuk bertemu ibu distu saya peluk cium ibu saya. 10 menit waktu tersiksa sya hrs cari akal mmbwa ibu saya kabur, saya kesana-sini hati sya khawatir takut gelisah, padahal di masjid tapi menurut saya seperti di gedung tua seram. Ga ada waktu, Ga ada jalan keluar saya cmn bisa nangis. tiba2 ada bibi dan tmn2 sya dtg ingin membantu, saya ga paham membantu gmna? yg pasti sya senang saya ga sndrian memperjuangkan ibu saya. Kami berlari mendekati eksekusi ibu saya yg ke2 kalinya sampai distu saya ga pnya bbyak waktu. saya hanya bersujud kepada orangtua yg anaknya ditabrak ibu saya. kmdia saya ke wc ambil air dlm baskom, saya membasuh kedua kaki ibu saya sambil menangis dan berdoa semoga setelah ini ibu saya msk surga dan bahagia. karena saya sudah mengikhlaskan eksekusi ini, org didalam tempat itupun juga ikut menangis diakhir saya mencuci kaki ibu, saya sempat mwlihat kedua orangtua yg anaknya ditabrak ibu saya juga ikut menangis padahal awalnya mereka hanya memasang wajah murka tak punya hati. Lalu saya terbangun dengan bnyk air mata gtu aja.
    Astagfirullah tolong jelaskan apa artinya ini? jujur saya takut sangat takut apalagi ibu saya pekerja buruh keras. terimakasih

  46. February 18th, 2016 at 09:13 | #46

    Saya tidur siang karena sedang kurang enak badan..
    Lalu saya bermimpi.. Saya sedang ada di dalm rumah bersama ibu sya..dan ayah sya bru pulg krja..tp d mimpu itu org tua sya tdk seperti org tua sya..muka y gk jelas..saat sy salamn dan cium tangn ayah sy saat dy plg kerja llu memeluk y..tiba* saja ayh mngeluarkn pisau dan ingn mmbunuh sya..saya sngt takut..sya berusaha lari dan ibu membntu sya..ibu mnrik sya masuk..smua pintu d kunci..saat sya masuk k kmar dan ibu akn mengunci kmr ayah sudh ad di dpn kmr dan berhasil mndobrak pintu..saat tngan ayah masuk kdalm mmbuka pintu. Ad gunting d tangan sya..lalu sya mnusukkan gunting itu k tangn ayah sya berkali kali..dy kesakitan..sya buka pintu dan sya tndang ayah sya masuk kdlm kolam..tp ayh tidk mati..dy pinsan..kesemptan itu sy gunkan untuk kbur bersama ibu.. Smpailh sya dan ibu d sebuah pusat bntuan..entah sedng terjadi bncana app..hnya saja hujan memng sngt deras..sya naik ke atap mengikuti instruksi..tp saat smpai d atas..ibu sya kmbli trun..dy ingn kmbli untuk mlihat ayh sya..dy bilng dy tidk akn membiarkn ayh mmbunuh sya. Llu stlah mngucp perpisahn..ibu turun..sya mlnjutkn perjlnan agar smpai druangn yg bnyk org..saya melewat kayu ..menaiki ayunan..agar sampai d atap..saat akn smpai d atap..tiba* ayh dtng mncari sya..seketika sya langsung mnutupi wajh sya..sy mlihat ibu meyakinkn ayh bahwa sy tidk dsana .tp ayh tdk percya..tiba* ad petugas yg mlihat sy..dy llu brtnya n mnyangka sy teroris..dsittu dgn terpaksa sy mmbuka tutup muka sy..ayh pun melihat..krna sy posisu y d atas..ayh d bawah jd sya tdk bisa tersentuh oleh ayh..dy mminta sy pulg. Sy tidk mau..saya takut..ayh berjnji dy tdk akn mmbunuh sy..tpi dy mngluarkn pistol dan mnembk* hingga akhir y bnyk org yg terkena tembakn itu..ayah pun d tangkap..
    Saya terbangun dan kaget. Saya merasa sangat ketakutan..
    Stelh menarik nafas sjenak..sya tertdur lgi..n mimpi trsebut brlnjut..sya sudh kluar dri tmpt pngungsian bersama seorg tman..dsna juga ada kk sya.. Kmi bertiga berada di tngah sawah n sedng bercanda.. Llu tiba* sya mlihat mobil ayah..n sya bilng kpda tmn sya itu untuk sgera pergi. Tpi dy tertawa dn bilng bhwa dy akn mmbunuh sya.. Sy tmukn pistol d jaket sya..tp tidk ada peluru y..dy tertawa ..n saya lari..dri jauh dy mnembkkn pistol y k arah sya..llu d dpn sya d halangi sworg wanita yg ternyata sekomplot dgn tmn sy itu…
    Tp sy bisa lolos..smpai d jln sya lgsung naik mobil kol buntung..yg sudh penuh dan menohon sopir untuk sgera brngkt dg mbgatkn bhwa sy akn d bunuh..tp sopir mmbawa mobil dg sngt peln hingga hmpir sj sya terkejr..yg lbih kget trnyta kk sy ikut dgn tmn sy itu..llu st bilng pda sopir bhwa sy akn mmbyar dg yg lbih tinggi..dn s sopir mncap gas dgn cepat..tdk d sngka d mobil trsebut ad saudara sy..y itu ibu dri kk sya..dy berush mnyelmtkn sy meskipun d jln bnyk rintangn..n bhkn ad kmbing pak sopir yg lepas lntas pk sopir brhnti..n mngmbil kmbing itu..trnyta itu rncna jhat tmn sya..llu sy mngumpt jongkok d dlm mobil sehingga tidk terliht dan mobil kmbli mlaju sy pun selamat..smpai akhir y kk saya dtg mnghmpiri sy n myakin kn org itu sudh pergi. Tp sy ttp takut dan sy pun terbngun..
    Saya ketakutan skali..
    Ap mksud mimpi itu..semoga bukn hal buruk..mohon pnjejelasan nya

  47. Farhanny Susana
    May 3rd, 2016 at 16:35 | #47

    Saya bermimpi di bunuh 2 orang (leher di iris dan dada di belah) akan tetapi sukma / nyawa saya sembunyi di dalam jasad itu lalu si pembunuh menjahit leher dan perut. Lalu tiba 2x ada orang yg datang terbang dari langit dan mengangkat jasad saya dan di bawah ke sebuah arena permainan air, anehnya saya bukan di taruh di permainan air akan tetapi di bawa kedunia lain “gaib/maya” di sebalik arena permainan air.
    Di dalam dunia gaib itu saya di bawa kesebuah kolam yg ada pohon rindang nan besar yg di kelilingi sawah….
    Didalam kolam air banyak anak 2x yg lagi main dan hanya sedikit sekali orang dewasa.
    Ajaibnya setelah saya menceburkan diri dan berendam di dalam kolam air itu segala luka 2x saya baik yg di leher dan luka perut sampai di dada pada mulai pulih kembali.
    Setelah itu saya di bawa ke sebuah rumah pohon di suruh istirahat dan di tempatkan di kamar paling atas bagian pohon dan tempat bayi saya untuk tidur.
    Di dalam mimpi saya tidak melihat bayi saya tapi mereka memberi tempat tidur bayi yg dimana saya memang ada anak umur 9 bulan.
    Lalu saya bilang (jangan beri saya saya tempat terlalu tinggi, takutnya nanti baya saya jatuh!).
    Akhirnya mereka membawa saya ke sebuah kamar di atas tanah seperti rumah kos, di depan kamar ada anjing putih yg menjaga kamar itu.
    Lalu kami masuk ke kamar, setelah sampai di dalam kamar saya di bawa ke kamar mandi yg di dalam kamar mandi bathtub.
    Disuruhnya saya baring di dalam bathtub sama orang yg membawa saya terbang, dan setelah saya baring di dalam bathtup di buka / belah dada saya kembali dan di keluarkanlah saya dari badan yg sudah sembuh dari luka 2x itu tadi.
    Pada saat orang itu membuka dada tuk mengeluarkan saya dari jasad itu tadi dia lupa tuk tutup pintu kamar mandi. Aku bilang kenapa kok gak di tutup pintunya tadi?
    Dia sadar lalu orang itu menutup pintu akan tetapi setelah saya dikeluarkan dari jasad tadi sayapun terbangun?
    Mimpi itu kelihatan nyata sekali sehinggakan pada saat saya bangu saya merasa leher saya sesak dan serak.
    Dan aku ingat semua kejadian dalam mimpi sampai detailnya!!
    Apakah maksud mimpi saya ya???

  1. No trackbacks yet.

..